Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 15 Oktober 2011

PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS SDM PENYULUH KEHUTANAN TAHUN ANGGARAN 2011

Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Barat melalui Bidang Rehabiltasi dan Perhutanan Sosial (RPS) kembali mengadakan pelatihan dan penyegaran untuk para Penyuluh Kehutanan se Provinsi Kalimantan Barat dengan judul  "PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS SDM PENYULUH KEHUTANAN 2011" Pelatihan diadakan bertempat di Hotel Borneo Jl Merdeka Barat Pontianak dari tanggal 11 Oktober s/d 14 Oktober 2011.

Peserta yang hadir dalam Pelatihan tersebut berjumlah 30 orang, yang diwakili oleh Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Provinsi Kalimnatan Barat (2 Orang Penyuluh Kehutanan), Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluhan Kabupaten Pontianak ( 5 Orang Penyuluh Kehutanan), Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan Kabupaten Kubu Raya ( 2 Orang Penyuluh Kehutanan), Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan Kabupaten Ketapang ( 1 Orang Penyuluh Kehutanan), Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan Kabupaten Sanggau ( 5 Orang Penyuluh Kehutanan), Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan Kabupaten Sintang ( 10 Orang Penyuluh Kehutanan) dan  Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan Kabupaten kapuas Hulu ( 5 Orang Penyuluh Kehutanan).

Ir. Sri Mulyati, M.Si selaku Ketua Penyelenggara Pelatihan, menyebutkan bahwa Pelatihan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan Para Penyuluh Kehutanan dalam melaksanakan tugasnya dalam upaya penyelenggaraan Pembangunan di Bidang Kehutanan.
Narasumber yang hadir antara lain dari BP2SDMK Kementerian Kehutanan,Banketpanluh/BKPP Provinsi kalimantan barat, BP DAS KAPUAS/RLPS, BKSDA Wilayah III Kalbar, BP2HP Wilayah X Kalbar, Kepala Bidang RLPS Dishut Prov kalbar, Kepala Bidang BPHH Dishut Prov Kalbar dan kepala Bidang PHKA Dishut Prov. Kalbar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan Komentar anda di sini....